Motorola Moto G7 Power, HP Baterai Awet Terbaik

Motorola Moto G7 Power

Ponsel dari seri Motorola G memang tidak memiliki spesifikasi yang mampu bersaing dengan ponsel kelas atas, tapi kabar baiknya ponsel dari seri ini tidak memiliki harga yang tinggi. Setiap produk Moto G7 sepertinya didesain untuk memenuhi kebutuhan pengguna tertentu dan tanpa memberikan harga tinggi. Inilah yang menjadi daya tarik untuk seri Moto G7.

HP Baterai Awet Terbaik

Moto G7 Power adalah ponsel yang mengagungkan kapasitas baterainya. Ponsel ini mampu bertahan seharian tanpa perlu melakukan pengisian. Banyak ponsel yang mampu menyaingi kekuatan baterai dari Moto G7 Power, namun tidak dengan harganya. Jika kamu jarang melakukan perjalanan, sepertinya daya tarik ini menjadi sia – sia. Ponsel ini sangat cocok digunakan bagi orang – orang yang sulit atau jarang memiliki akses untuk melakukan charging. Ponsel ini juga cocok digunakan untuk mereka yang akan menjalankan aplikasi dengan jangka waktu lama dan tidak membutuhkan kamera bagus atau spesifikasi yang mengesankan.

Motorola Moto G7 Power

HP Baterai Awet termurah

Moto G7 Power adalah ponsel ukuran besar dengan panjang 159,43 mm, lebar 76 mm dan ketebalan 9,3 mm dengan bobot hampir 200 g. Jika kamu punya tangan yang kecil, sepertinya akan sedikit sulit untuk bisa menjangkau seluruh sudut ponsel ataupun saat mengeluarkannya dari kantong.

Motorola Moto G7 Power menggunakan Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layarnya. Sedangkan untuk pelindung belakangnya tidak sebaik ataupun sekuat Gorilla Glass pada G7 atau G7 Plus. Bagian belakangnya hanya dilindungi oleh plastic case tebal. Tidak cukup kuat untuk dibanting, namun setidaknya mampu menahan jika tiba – tiba kamu menjatuhkannya.

Jika kamu belum pernah menggunakan ponsel Motorola sebelumnya, kamu akan sedikit bingung dengan peletakan tombol dan portnya karena memiliki desain yang unik. Tombol volume diletakkan di atas tombol power di sisi sebelah kanan. Sedangkan, port audio diletakkan di sisi atas bukan di bagian bawah. Bagusnya, port USB masih diletakkan di sisi bawah. Tambahan lainnya, terdapat sensor sidik jari di bagian punggung ponsel yang dipasang pada posisi yang strategis, sehingga ketika kamu memegang ponsel tersebut, sensor sidik jari tepat berada di bawah tanganmu.

Dibaca Juga :   Spesifikasi dan Harga Realme C11 di bawah 2 Juta

Layarnya berukuran 6,2 inci dengan resolusi 1520 x 720 piksel, lebih rendah ketimbang G7 dan G7 plus dengan resolusi 2270 x 1080 piksel. Perbedaannya tidak begitu terlihat mata ketika dibandingkan dan bukanlah suatu masalah untuk pemakaian sehari – hari. G7 Power memiliki rasio screen-to-body 78,65%.

G7 Power memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh yang menjadi daya jualnya. Motorola juga mengklaim bahwa ponsel ini mampu bertahan selama 60 jam. Sebagaimana yang diharapkan oleh perangkat yang dijual berdasarkan kekuatan baterainya, Moto G7 bertahan sangat lama. Pada kenyataannya, ponsel ini mampu bertahan hingga 3 hari dengan penggunaan normal seperti, memainkan musik dan browsing pada sosial media. Tentunya, dengan penggunaan yang lebih ringan, ponsel ini mampu bertahan lebih lama lagi, menjadikan ponsel ini pilihan terbaik jika kamu sering bepergian dan akses charger sangat sulit. Ketika digunakan untuk tugas yang berat, seperti memainkan video, baterainya tidak cepat habis. Berdasarkan penggunaan streaming Netflix selama 20 menit menggunakan Wi-fi, baterainya hanya berkurang 4%. G7 Power juga hadir dengan TurboPower charger yang dapat mengisi daya baterai dari kondisi 0% ke penuh dalam waktu 2 jam saja.

Jika kamu tertarik dengan ponsel ini, Motorola Moto G7 Power dibandrol dengan harga sekitar 3,1 juta rupiah.

 

Recommended For You

Avatar

About the Author: administrator